Pages

Friday, December 16, 2011

Zhifilia – Menunggu (Aishiteru)

Menunggu sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku
saat ku harus bersabar dan trus bersabar
menantikan kehadiran dirimu
entah sampai kapan aku harus menunggu
sesuatu yang sangat sulit tuk kujalani
hidup dalam kesendirian sepi tanpamu
kadang kuberpikir cari penggantimu
saat kau jauh disana
ooo…


*)
Gelisah sesaat saja tiada kabarmu kucuriga
entah penantianku takkan sia-sia
dan berikan satu jawaban pasti
entah sampai kapan aku harus bertahan
saat kau jauh disana rasa cemburu
merasuk kedalam pikiranku melayang
tak tentu arah tentang dirimu
apakah sama yang kau rasakan


reff:
walau raga kita terpisah jauh
namun hati kita selalu dekat
bila kau rindu pejamkan matamu
dan rasakan a a a aku
kekuatan cinta kita takkan pernah rapuh
terhapus ruang dan waktu
percayakan kesetiaan ini
akan tulus a a ai aishiteru

Bridge:
hapus sendiri pikiran melayang terbang
perasaan resah gelisah
jalani kenyataan hidup tanpa gairah
o…uo..
banyak segala misi dan ambisimu
akhiri semuanya cukup sampai disini
dan buktikan pengorbanan cintamu untukku
kumohon kau kembali
kembali ke *)

8 comments:

nuyui a.k.a miss YUI said...

suka2 lagu ni..

eiyzniey said...

Namun hati kita selalu dekat!
Perhhhhhh..
Jiwng siot!
Btw..realy nice song..tringt kat someone!hehe

izyantyPersonalTaste said...

nuyui : sama le :)

izyantyPersonalTaste said...

eiyzniey : he3...teringat kt en abg le tu ek :)

Myra Jay said...

Iz lak tuju kat en abg ke? :)

izyantyPersonalTaste said...

myra : erkkk...tak lah myra :p
dia tak baca pun blog iz..hehe

Wattie said...

Salam,
Sambil cuci mata dengan tudung yg cantik, dpt pula dengar lagu jiwang ni.....mengasyikkan la

izyantyPersonalTaste said...

wattie : he3....best gak melayan lagu nie..

Newer Post Older Post Home