Tuesday, December 7, 2010

sangat suka RAPUNZEL







aku sangat suka cite nie, ahad lepas p tengok, nyibuk2 di celah2 kanak2 nak tengok cite nie gak heheh. best sangat, rase cam berada di tempat yg sangat best n cantik, cite nie 3D n ada musical, leh gelak2 lagi.aku suka..untuk siapa yg lum tengok p le tengok. enjoy sangat tengok cite nie.



  Film animasi Rapunzel ini diisi suaranya oleh Mandy Moore (Rapunzel), Donna Murphy (Mother Gothel), Zachary Levi (Flynn Ryder). Film ini diproduksi oleh walt disney.


SINOPSIS

Rapunzel; A Tangled Tale berkisah tentang keajaiban sebuah tanaman yang bisa menyembuhkan segala penyakit. Tanaman yang ditemukan oleh Mother Gothel (disuarakan oleh Donna Murphy) ini ternyata berhasil menyembuhkan sang Ratu yang sedang sakit karena ingin melahirkan. Akhirnya tanaman ajaib berhasil menyelamatkan ratu dan anaknya yang diberi nama Rapunzel. Seorang putri cantik dengan rambut indah berwarna emas akhirnya lahir di negeri yang dipimpin oleh seorang raja yang bijaksana.

Namun Mother Gothel tidak rela tanaman yang ditemukannya menjadi obat penyembuh ratu. Karena sebelumnya tanaman yang mengeluarkan nuansa emas itu digunakan Mother Gothel sebagai obat awet muda bagi dirinya. Demi wajah yang cantik, Mother Gothel akhirnya menculik Rapunzel dan menempatkannya pada sebuah menara di tengah hutan yang tersembunyi.

Kehidupan selama 18 tahun di menara selain membuat Rapunzel (disuarakan oleh Mandy Moore) bosan dan ingin menjelajah dunia luar, juga membuat rambutnya terurai sangat panjang. Takdir akhirnya membawa Flynn Ryder (disuarakan oleh Zachary Levi) menemui putri kerajaan yang hilang. Petualangan Rapunzel dan Flynn sang perampok akhirnya dimulai.

Walt Disney kembali mengemas Rapunzel; A Tangled Tale secara musikal, hal yang biasa dilakukan oleh Walt Disney terhadap film animasi. Seperti biasa, cerita yang kuat dan romantis menjadi andalan film yang diarahkan oleh duet sutradara Nathan Greno dan Byron Howard.

Beberapa adegan lucu yang menegangkan turut hadir disini, seperti saat Maximus, kuda kerajaan yang bertindak layaknya anjing pelacak mengejar Flynn yang baru saja mencuri mahkota kerajaan, adegan yang melibatkan keduanya selalu mengundang tawa. Tidak ketinggalan aksi Rapunzel dan rambut panjangnya akan menambah unsur aksi film ini.

Dengan balutan 3D yang dilengkapi teks bahasa Indonesia, Rapunzel; A Tangled Tale sangat cocok anda saksikan bersama keluarga (deri).

Film ini menjadi film box office pada tahun 2010

sumber : 21cineplex.com

1 comment:

Cikgu Siti said...

i love rapunzel too.rambut pnjg gitu.hehe..

cite ni best kan.huhu